Writing for Healing


Bismillah,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Hola Halo!

Hari Sabtu lalu, saya dan Teh Agin diamanahi untuk berbagi dan melayani di Program Rumahku Surgaku MQ FM. Kali ini, kami mengambil topik 'Writing for Healing'. Nggak ada pertimbangan khusus memilih topik ini selain karena memang sudah ada bahannya. Bahaha..

Alhamdulillah, topik ini ternyata dibutuhkan oleh beberapa teman, namun sayangnya ada banyak yang belum bisa berkesempatan untuk mengikuti siaran kami kemarin. Jadi, bagi teman-teman yang membutuhkan, ada beberapa sumber bacaan yang bisa disimak. Beberapa tulisan ini kebetulan pernah saya bawakan di dalam beberapa Kuliah WhatsApp, jadi mungkin agak familiar, ya. Ahahaha..

Link dokumen:
https://drive.google.com/drive/folders/1_P797UdR1RngX3tnX0SAVVqA39g9AKRr?usp=sharing

Sebenarnya masih banyak hal yang ingin ditulis tentang Writing for Healing ini, apalagi ternyata terapi yang diberikan Mbak Fitri, psikolog favorit saya, adalah menulis. Dan, it works for me! Jadi semakin yakin kalau menulis itu ajaib! :)

Saya akan senang sekali jika ada yang ingin berdiskusi tentang hal ini. Dan senang sekali jika bisa berbagi dengan teman-teman yang lain.

Bagi saya, menulis itu benar-benar menyehatkan dan membahagiakan, dan saya ingin lebih banyak orang yang merasakannya.. :)
Aamiin..

Salam sayang,
-Si Ibu Jerapah-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermain di Kid's Land Paris Van Java Mall Bandung

Cara Mudah Menambah Followers Onlineshop di Instagram

Tiga Nasihat Ini Dijamin Bikin Baper Pergi! Bye Bye Baper!