Minggu Lelah


Assalamualaikum w.w.

Hola Halo!

Hari ini adalah hari keempat Tantangan 10 Hari Game Level 2 Kelas Bunsay! Yeaaah!

Masih seputar melatih kemandirian anak, hari ini belum bisa banyak berlatih karena kami menghabiskan sebagian besar waktu di luar rumah. Mulai dari mengantar Enin ke rumah Wale, menengok Mak Uu ke rumah sakit (syafakilah ya, Mak!), pergi ke walimahan Teh Neneng, sampai mengantar Madel pulang.

Sampai di rumah sudah sore dan tepar! Hehe..

Malamnya, karena sudah terlalu lelah untuk masak, kami memesan makanan via Go-Food. Malam ini Ahza makan kentang goreng dan makan sendiri. Ya iya lah, masa mau disuapin kan.. :p

Kata Ahza, "Bu, kayaknya aku nggak kuat, deh..". Maksudnya, Ahza nggak kuat untuk menghabiskan kentangnya. "Iya, nggak apa-apa. Tolong piring kotornya disimpan di tempat cuci dan sisa kentangnya ditaruh di meja makan ya, Kang!" kata saya. "Oke," kata Ahza sambil bergerak membereskan semuanya.

Wuhu!

Sekian untuk hari ini. Haha.. Oke, ini akan menjadi blogpost terpendek. Tapi nggak apa-apa ya, karena kami semua tepar.. Wkwkw..

Salam sayang,
-Si Ibu Jerapah-

#Hari4
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Comments

Popular Posts

Institut Ibu Profesional