[1/30] Ramadhan Inspiratif


Assalamu’alaikum wr.wb.

Hola Halo!

Marhaban yaa Ramadhan, bulan kesayangan, penuh berkah, rahmat dan ampunan Allah.

Bulan Ramadhan 1438 H ini saya mengikuti challenge menulis selama 30 hari. Temanya adalah menulis inspirasi seputar Ramadhan. Hmm, mau nulis apa, ya?

Setelah pikir-pikir, karena saya nggak jago nulis-nulis motivasi atau sesuatu yang keren, jadi saya akan jadi diri sendiri saja. Ramadhan ini saya akan berbagi tulisan tentang hal-hal yang berkaitan dengan Ramadhan namun dibahas dari kacamata saya. Ala ibu jerapah.

Tema-tema yang akan saya bahas nggak jauh dari keseharian selama Ramadhan dan pernah-perniknya, seperti pengalaman Ramadhan di masa kecil, remaja dan beberapa tahun belakangan; cerita tarawih; cerita berbuka puasa; momen tak terlupakan; makanan sahur favorit; dan hal-hal ringan lainnya.

Agar tetap inspiratif, tentunya saya akan berusahan menambahkan 1-2 referensi, seperti hadits dan surat Al-Qur’an, yang berhubungan dengan hal yang saya tuliskan. Inspiratif, bukan? *maksa*

Oia, tulisan-tulisan saya yang nanti bisa ditemui di sinihttp://www.ibujerapah.com/search/label/Ramadhan%20Inspiratif pun nggak akan terlalu panjang, singkat saja :)

Baiklah, mari kita mulai perjalanan Ramadhan Inspiratif ini. Semoga (benar-benar) menginspirasi, ya! :)

Salam sayang,
-Si Ibu Jerapah-

Comments

  1. It looks a new place to post your advertisment where you can capture the audience, A welcome site I really like such sites which gives good illustrative pictures of the objects on display.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat! :)

Popular Posts

Institut Ibu Profesional