[1/30] Ramadhan Inspiratif


Assalamu’alaikum wr.wb.

Hola Halo!

Marhaban yaa Ramadhan, bulan kesayangan, penuh berkah, rahmat dan ampunan Allah.

Bulan Ramadhan 1438 H ini saya mengikuti challenge menulis selama 30 hari. Temanya adalah menulis inspirasi seputar Ramadhan. Hmm, mau nulis apa, ya?

Setelah pikir-pikir, karena saya nggak jago nulis-nulis motivasi atau sesuatu yang keren, jadi saya akan jadi diri sendiri saja. Ramadhan ini saya akan berbagi tulisan tentang hal-hal yang berkaitan dengan Ramadhan namun dibahas dari kacamata saya. Ala ibu jerapah.

Tema-tema yang akan saya bahas nggak jauh dari keseharian selama Ramadhan dan pernah-perniknya, seperti pengalaman Ramadhan di masa kecil, remaja dan beberapa tahun belakangan; cerita tarawih; cerita berbuka puasa; momen tak terlupakan; makanan sahur favorit; dan hal-hal ringan lainnya.

Agar tetap inspiratif, tentunya saya akan berusahan menambahkan 1-2 referensi, seperti hadits dan surat Al-Qur’an, yang berhubungan dengan hal yang saya tuliskan. Inspiratif, bukan? *maksa*

Oia, tulisan-tulisan saya yang nanti bisa ditemui di sinihttp://www.ibujerapah.com/search/label/Ramadhan%20Inspiratif pun nggak akan terlalu panjang, singkat saja :)

Baiklah, mari kita mulai perjalanan Ramadhan Inspiratif ini. Semoga (benar-benar) menginspirasi, ya! :)

Salam sayang,
-Si Ibu Jerapah-

Komentar

  1. It looks a new place to post your advertisment where you can capture the audience, A welcome site I really like such sites which gives good illustrative pictures of the objects on display.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat! :)

Postingan populer dari blog ini

Bermain di Kid's Land Paris Van Java Mall Bandung

Cara Mudah Menambah Followers Onlineshop di Instagram

Tiga Nasihat Ini Dijamin Bikin Baper Pergi! Bye Bye Baper!