Belanja Dapat Cashback dan Voucher Saat Harbolnas? ShopBack Jawabannya!


Assalamu'alaikum wr.wb.
HolaHalo!

Apa jadinya kalau pada suatu hari kamu menemukan banyak paket bertebaran di dalam pintu rumah? Kalau saya: kaget! "Lha, ini dari siapa? Untuk siapa?"

Kejadian ini terjadi tempo hari, ketika Enin-nya Ahza diopname karena sakit syaraf. Pagi itu saya dan Ahza baru saja sampai di rumah setelah semalam menginap di rumah sakit. Dan, betapa kagetnya saya setelah membuka pintu tamu, jreng jreng, saya langsung disambut dengan paket-paket yang bertebaran di lantai. Waduh..

Saya dan Enin memang cukup sering belanja online. Tapi, paket saya pasti berbentuk persegi panjang, kadang ringan, kadang juga berat. Yup, belanjaan saya nggak jauh-jauh dari buku saya atau Ahza. Jadi, saat melihat paket-paket yang beraneka ragam bentuk, saya langsung menyimpulkan kalau ini semua adalah belanjaannya Enin. Tapi, Gusti, kok ya banyak banget. Belanja apa aja ya, Enin?

Kadang saya suka kepikiran, bisa nggak ya kira-kira, hobi belanja Enin ini nggak ngabisin uang tapi malah menghasilkan uang? Hmm.. Harusnya sih bisa, ya. Buktinya, banyak banget onlineshop yang menawarkan jastip alias jasa titip. Kerja mereka yang belanja, belanja pesanan orang lain. Walaupun bukan milik mereka, tetap saja mereka bisa menyalurkan hasrat belanja. Hehehe..

Kira-kira, belanja di mana ya yang bisa dapat banyak cashback? Kalau bisa, ditambah dapat promo diskon, voucher, kode voucher, kode kupon dan teman-temannya. Hehe, ngimpi, ya?

Sampai pada suatu hari, saya melihat status seorang teman yang baru saja belanja di suatu website belanja online dan mendapatkan cashback yang lumayan bikin hepi. Yup, ternyata teman saya baru saja belanja di ShopBack. Dari sini lah perkenalan saya dan ShopBack dimulai..

Sudah tahu ShopBack?

ShopBack itu sejenis dengan e-commerce yang lain kan? Apa istimewanya?

Kalau yang dimaksud dengan e-commerce ini adalah Buka Lapak, Tokopedia, Lazada, Bilna, Agoda dan teman-temannya, maka bisa dibilang kalau ShopBack itu bukan e-commerce tapi 'rumah'nya e-commerce. Dengan sekali membuka ShopBack, kita bisa melakukan transaksi di banyak e-commerce.

Serunya lagi, kita bisa tau harga termurah dari suatu barang atau promo dan diskon apa yang sedang diselenggarakan oleh masing-masing toko. Dan, cashback yang ditawarkan oleh ShopBack ini tetap bisa digabungkan dengan diskon atau promosi toko yang kita tuju, lho. Waw, asyik! Kalau kayak gini, Enin bisa tenang belanja, nih.. :)


Apa saja yang bisa dibeli di ShopBack?

Seperti yang telah dibahas di atas, di dalam situs ShopBack, kita bisa menemukan banyak toko yang menyediakan barang yang kita butuhkan. Misalnya nih, saya harus belanja perlengkapan bayi untuk kado saudara yang baru melahirkan. Setelah mencari ke sana sini, akhirnya saya menemukan jumper yang lucu di Orami. Nah, yang kemudian saya lakukan adalah membuka situs ShopBack dan mencari Orami di bagian pencarian toko. Kalau sudah begini, tinggal belanja deh. 

Eh, eh, mau tau yang lebih seru? Sekarang sedang ada voucher Orami dari ShopBack, lho! Vouchernya macam-macam, mulai dari free shipping, diskon 30%, potongan langsung dan belum termasuk cashback yang akan kita dapatkan jika berbelanja di ShopBack.

Selain Orami, masih banyak merchant lain yang menawarkan beragam voucher yang menggiurkan. Sebut saja kupon Groupon ekslusif dari ShopBack. Wiiih, jalan-jalan, makan atau ke salon bisa lebih hemat nih kalau beli kuponnya di ShopBack :)

Belanja dapat cashback

Lalu, apa sih yang dimaksud dengan cashback di sini? Sederhananya, di setiap merchant akan tertulis berapa besar cashback yang akan didapat oleh kita. Cashback ini nantinya akan langsung masuk ke rekening pribadi kita. Belanja menghasilkan uang bukan mimpi lagi, ya? Hehe..

Untuk lebih lengkapnya, cek video ini yaa :)



Bagaimana cara untuk memulainya?

Yang suka belanja, mana suaranyaaa? *tiba-tiba Enin ngejawab di belakang haha*

Pasti jadi penasaran dan pengen nyobain belanja di ShopBack, ya? Sok atuh, dicobain! :) Caranya gampang temans. Cukup buka link ini www.shopback.co.id/daftar  dan mendaftar dengan menggunakan akun Facebook atau e-mail. Setelah itu, cus belanja :)



Selain via website, ShopBack juga bisa diakses lewat aplikasi di smartphone. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store. Untuk pembelanjaan melalui aplikasi kita akan mendapatkan promo eksklusif juga. Lebih mudah, lebih hemat, kan?

Jangan lewatkan juga promo terbesar dari ratusan e-commerce yang hanya ada 1 tahun sekali yaitu Harbolnas di ShopBack pada tanggal 12 Desember nanti yaa.. :)

Salam sayang,
-Si Ibu Jerapah-

Comments

  1. Jadi ingat aku pny cashback di shopback.. wkwkwk.. siap harbolnas

    ReplyDelete
  2. aaaakkk, makin penasaran sm shopback,

    ReplyDelete
  3. Baru kali ini dengar istilah shopback sama harbolnas...ketinggalan banyak semenjak disini

    ReplyDelete
  4. bikin pensaran aja sama shopback dan cashbacknya

    ReplyDelete
  5. Haha .. aku juga skrg demen pakek Shopback. Ga mau rugiiii :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat! :)

Popular Posts