July 07, 2016

Happy Ied!



Assalamualaikum
Halohola

Niatnya, Juli ini saya mau ikutan #JuliNgeblog, posting satu artikel di blog setiap harinya. Apa daya, baru hari ke-2 udah gugur. Wkwk..

Yeay! Happy Ied 1437 H yaa temans.. Alhamdulillah.. Walau sedih karena Ramadhan sudah pergi, tapi tetep senang karena Lebaran itu saatnya ngumpul-ngumpul, makan-makan, jalan-jalan. Hehe..

Lebaran kali ini beda banget. Lebaran ternyantai selama hidup saya. Lebaran yang paling saya nikmati tanpa menguras hati. Alhamdulillah..

Ceritanya panjang, tapi ya intinya, tahun ini saya bisa menikmati momen Lebaran dengan indah. Nggak keburu-buru, nggak usah drama dan lain-lain. Hiks..

Tahun ini, saya, mama dan Ahza malam takbiran di depan kompleks. Jauh banget kan yak mudiknya. Haha..

Nenek saya memang tinggal di depan kompleks. Jadi ya otomatis kita mudiknya juga nggak jauh-jauh.

Karena saya lagi haid, jadi tadi pagi saya nungguin Ahza bobo aja, nggak ikut ke masjid. Tapi tetep dong, pas orang-orang pulang shalat, kita berdua udah kece pakai baju Lebaran tahun kemarin. Suka!


Eh, pas banget! Ternyata Madel juga pakai baju Lebaran yang ini padahal nggak janjian lho. Hihi..

Yup, yang heboh belanja baju Lebaran cuma mama aja sih. Dia udah nyandu banget. Katanya sih, udah dibiasain dari kecil harus beli baju baru pas Lebaran. Jadi lah pas belum dapet baju, mama pundung terus. Haha..

Syukurnya, kebiasaan ini nggak nurun sama saya dan Madel. Kita berdua mah nyantai aja pake baju apa aja asal rapi. Nggak harus baru, yang penting pantas. Ya kan?

Dan rencananya, saya juga nggak akan membiasakan Ahza beli baju baru tiap Lebaran. Ya kalau emang butuh baju kan bisa beli kapanpun pas butuh kan? Hehe..

Abis main sama Ahza, terus bobo siang. Bangun-bangun udah menjelang Maghrib dan disuruh pulang sama mama. Jadi deh kita udah balik lagi ke rumah. Cepet amat ya mudiknya? Hihi..

Untungnyaaa.. Malam ini ada 2 film yang diputer di tv yang belum pernah dan pengen saya tonton: 99 Cahaya di Langit Eropa dan Surat dari Praha.

Dua film sukses bikin saya baper. Udah mah lagi haid kan bawaannya sensi, plus lagi saya jadi kangen zaman dulu dan inget cita-cita kuliah di luar negeri. Ya ampun. Tetep yah. Hihi..

Ahza udah bobo dari jam 10 tadi. Sempet ngambek karena saya terlalu fokus nonton dan nyuekin dia. Maaf ya, Nak.. :( Akhirnya dia ketiduran juga di depan tv sambil nemenin saya nonton. 

Untuk semua temans yang sering berkunjung ke sini dan untuk semua sahabat dunia maya dan dunia nyata, saya dan Ahza mengucapkan:

SELAMAT IDUL FITRI 1437 H
Mohon maaf lahir batin

Harapan saya, semoga 30 hari di bulan Ramadhan kemarin bisa bawa banyak perubahan positif untuk hidup saya. Lebih bisa mendekatkan diri dengan Allah dan inget-inget kalau dunia ini fana. Akan ada yang lebih abadi.

Semoga saya, mama, madel dan Ahza dan orang-orang yang kami sayangi bisa berkumpul lagi di surgaNya kelak. Aamiin..

Oke, dan resolusi piknik di Lebaran ini harus kesampean. Titik.

Selamat Lebaran!
Salam hangat untuk keluarga,
-Si Ibu Jerapah-

4 comments :

  1. Akhirnya setelah perjuangan yang panjang, sekali lagi kita bisa merayakan hari kemenangan.

    ReplyDelete
  2. Selamat berlebaran ibu jerapah :D

    salam kenal,
    Ifa
    www.imusyrifah.com

    ReplyDelete

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...