May 04, 2016

Menikmati Beauty Yoga bersama Diva


"Yesterday is history, tomorrow is a mystery, and today is a gift.. That's why they call it present.." - Master Oogway

Sepulang dari acara Diva Beauty Yoga, saya jadi teringat akan quotes legendaris dari film Kungfu Panda. Kata-kata Master Oogway itu selaras dengan apa yang dikatakan oleh Anjasmara, "Yoga membuat kita bisa sadar dan mengontrol apa yang terjadi pada diri kita sekarang, karena masa lalu sudah berlalu dan masa depan adalah mimpi."

Yoga? Anjasmara? Lho, sekarang Anjasmara jadi praktisi yoga ya? Yup, tepatnya, instruktur yoga.


Minggu, 1 Mei 2016 kemarin, Bandung menjadi kota kedua dari rangkaian acara yang dipersembahkan oleh Diva Beauty Drink yang memiliki komitmen untuk membuat wanita Indonesia menjaga kecantikan serta kesehatan tubuhnya. Lewat acara Diva Beauty Yoga ini, Diva Beauty Drink mengajak wanita Indonesia untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan dengan aktif berolah raga, seperti beryoga, serta mengonsumsi Diva sebanyak 2 kali sehari.

Diva Beauty Yoga
Isi goodie bag-nya lengkap!

Registrasi dimulai pukul 05.30 di outdoor Trans Studio Mall, Bandung. Saat registrasi, peserta akan mendapatkan nomor yoga mat dan goodie bag yang di antaranya berisi produk Diva Beauty Drink, kaos yoga, DVD Diva Beauty Yoga. Setelah itu, peserta dapat mengunjungi berbagai booth yang ada di acara Diva Yoga Beauty ini. Ada booth spa, perawatan kulit wajah, sampai booth yang menjual produk Diva Beauty Drink, lengkap! Selesai mengunjungi booth, peserta memasuki arena acara dan bisa mencari mat sesuai dengan nomor yang telah dimiliki atau berfoto di panggung Diva Beauty Yoga.

Acara dimulai sekitar pukul 06.30. MC pada acara Diva Beauty Yoga kali ini adalah Mbak Fenita yang membawakan acara dengan penuh semangat. Acara hari ini dibuka dengan talkshow tentang hubungan antara yoga dan kecantikan. Mbak Fenita pun kemudian mengundang instruktur yoga hari ini, yang sudah ditunggu-tunggu semua peserta, Anjasmara. Yeaay! Selain itu, pada acara talkshow ini ada juga dr. Febi dan Mita Ardiani (brand manager Diva).

Diva Beauty Yoga
Talkshow seru seputar yoga dan kecantikan
Sumber: FP Diva

Di talkshow ini, Anjasmara menceritakan tentang pengalamannya selama menekuni yoga. Setelah mencoba yoga, rupanya ia merasa cocok dengan olah raga ini dan menjadi ketagihan. Anjas juga menjadikan yoga sebagai bagian dari lifestyle yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Nggak tanggung-tanggung, ia juga mengikuti sekolah yoga dan akhirnya menjadi instruktur yoga yang pada hari ini akan mengajarkan peserta Diva Beauty Yoga untuk beryoga bersama. Anjas juga menjelaskan bahwa yoga bisa membuat awet muda, namun tentunya harus dibarengi dengan pola hidup sehat serta rutin mengonsumsi suplemen, seperti Diva Beauty Drink. Selain awet muda, dr. Febi juga menambahkan bahwa yoga juga ternyata bisa mempercantik wajah karena bisa mencerahkan dan membuat kulit wajah merona. Hayooo, siapa yang nggak mau awet muda dan cantik? :)

Manfaat Diva Beauty Drink
Sumber: website Diva

Nah, selain olah raga, kecantikan juga bisa dirawat dengan mengonsumsi Diva Beauty Drink yang mengandung 1.000 mg kolagen aktif yang berfungsi membuat kulit kencang dan elastis. Asupan kolagen ini menjadi penting karena setelah berusia 25 tahun, tingkat kolagen di tubuh akan semakin berkurang dan muncullah tanda-tanda penuaan. Selain kolagen, Mbak Mita juga menjelaskan bahwa Diva juga mengandung superfruits, yaitu pomegrande, Grape Seed, Arecola dan Acai yang kaya antioksidan serta tinggi vitamin E untuk membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Wah, lengkap banget ya kandungannya. Jadi, dengan mengonsumsi Diva Beauty Drink sebanyak 2 kali sehari dalam 14 hari, kita bisa merasakan perubahan kulit wajah kita menjadi lebih kencang dan elastis. Diva Beauty Drink terdiri dari bahan-bahan herbal dan gula alami yang rendah kalori, sehingga tidak menggemukkan badan serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil sekalipun.

It's Time to Have Fun, It's Time to Yoga!

Yeay! Akhirnya sampailah di acara puncak Diva Beauty Yoga kali ini! Yoga bersama Anjasmara.

Ini adalah kali pertama saya melakukan yoga. Walaupun gerakannya ternyata cukup sulit untuk dilakukan -ditambah lagi dengan banyak kata-kata baru yang tidak pernah saya dengar sebelumnya- saya langsung jatuh cinta pada yoga. Hari itu, saya belajar bagaimana bergerak seirama dengan napas. Keluar masuknya napas diiringi dengan gerakan yang dinamis namun perlahan. Beruntungnya saya bisa diajari yoga oleh Anjasmara yang ternyata sangat sabar dan jelas untuk mencontohkan setiap gerakan demi gerakan.

Seperti halnya olah raga lainnya, yoga juga dimulai dengan pemanasan. Namun, ada yang unik. Pada yoga, olah raga dimulai dengan relaksasi. Kita akan duduk bersila dengan tegak dan hanya berfokus pada napas. Tidak usah berpikir tentang apapun, termasuk masa lalu atau masa depan. Syukuri saja apa yang ada saat ini. Nikmati napas demi napas dan detak jantung yang terus berdegup tanpa kita sadari. Setelah itu, pemanasan pun dimulai dengan gerakan-gerakan ringan.

Diva Beauty Yoga
Keseruan kami, para blogger, saat mencoba salah satu gerakan yoga
Sumber : FP Diva

Setelah "panas", Anjas mulai mengajak peserta pada gerakan yang lebih dinamis dan tentunya lebih sulit. Walaupun begitu, saya sangat menikmati setiap gerakan dan napas. Ternyata benar kata orang banyak, yoga memang membuat kita menjadi lebih rileks. Gerakan pun sampai pada puncaknya, posisi headstand yaitu kepala di bawah dan kaki di atas. Setelah mencontohkan posisi tersebut, Anjas pun turun dari panggung dan membantu para peserta untuk melakukan posisi ini. Tentunya hanya yang benar-benar terlatih saja yang bisa melakukannya.

Anjasmara sedang membantu peserta untuk melakukan posisi headstand

Tak terasa hampir 1 jam melakukan gerakan demi gerakan, yoga hari ini diakhiri dengan gerakan-gerakan cooling down dan kembali berelaksasi dengan berbaring di bawah birunya langit dan sinar matahari. Subhanallah, senang sekali saya hari itu. Belajar bersyukur akan hidup ini dengan cara yang benar-benar berbeda, dengan beryoga. Ah, beneran jadi ketagihan ya.. :)

Berfoto bersama salah seorang instruktur yoga, Mbak Rina

Selagi beristirahat, kami juga disuguhi penampilan acro yoga yang sangat memukau. Salah satu gerakannya seperti yang ada di foto berikut ini.

Acro Yoga yang super keren!

Komitmen Hidup Sehat bersama Diva Beauty Drink

Selesai yoga, Mbak Fenita mengajak peserta untuk menuliskan komitmen masing-masing untuk hidup sehat dan cantik bersama Diva pada secarik kertas yang telah disediakan. Kemudian, kertas komitmen tersebut akan diterbangkan dengan balon ke udara. Lalu apa isi komitmen saya?

"Saya berkomitmen untuk melakukan pola hidup sehat, terutama MAKAN SEHAT dan RUTIN BEROLAHRAGA"
Anjasmara akan melepas balon dan keranjang berisi komitmen hidup sehat dan cantik

Semoga dengan komitmen ini, kita semua bisa lebih terpacu untuk hidup sehat dan menjaga kecantikan ya.. Oia, selama 2 hari terakhir, saya berhasil olah raga setiap pagi yang sebelumnya tidak pernah saya lakukan lho. Hehe..

Acara pun dilanjutkan dengan pembentukan kata DIVA oleh Anjasmara dan beberapa peserta serta pengumumang doorprize dan beragam games seru lainnya. Overall, dua jempol untuk acara hari ini. Sangat inspiratif dan menyenangkan, terima kasih Diva!

Mau seseruan bareng Diva dan Anjasmara juga? Jangan sampai lewatkan acara #DivaBeautyYoga yang akan hadir di kota-kota lainnya seperti Medan, Bali dan Surabaya. Jangan lupa melakukan pembelian tiket online-nya ya, ladies.. Jangan sampai kehabisan tiketnya :)

Oia, ikutan lomba foto yang berhadiah Private Yoga Retreat ke Gili Trawangan sebesar Rp. 25.000.000 per orang bersama Anjasmara ya! :)



Yuk terus hidup sehat dan cantik bersama Diva!


Untuk informasi lebih lanjut, ladies bisa langsung mengakses:
website : http://www.divabeauty.id
facebook : http://facebook.com/divabeautyID
twitter : @DivaBeautyID
instagram : @DivaBeautyID
youtube : https://www.youtube.com/divabeautyID

Namaste,
-Si Ibu Jerapah-

10 comments :

  1. Aaaaww om Anjas jambangnya...

    ReplyDelete
  2. anjasmaraaaaa, inget tersayang hihihi

    ReplyDelete
  3. Hidup sehat , hidup cantik...
    Hidup Yoga.. Ketagihan nge-Yoga ini teh aku juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kayaknya harus ikut kelas yoga nih.. Hehe

      Delete
  4. Aku mau tampak muda dan cantik donk Ibuuu!!
    Mari kita Yoga lagi dan jangan lupa minum 2x sehari Diva Beauty Drinknya yaa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mauu teh hehe..
      Iya seger bgt deh minum diva ini.. 😍

      Delete

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...