May 28, 2016

Doesn't Mean I'm Lonely when I'm Alone


Sudah 4 hari ini Ahza demam. Tanpa batuk atau pilek, bikin deg deg ser. Ngasih obat demam dan Imboost ke Ahza kayak lagi perang. Butuh strategi jitu, kalau nggak, pasti gagal. Rrr..

Belakangan ini Ahza memang lagi saya sapih susu UHT. Sebabnya, konsumsi UHT Ahza udah berlebihan banget. Bisa 6 kotak sehari. Hiks..

Tapi, berhubung cara paling jitu ngasih obat ke Ahza adalah dengan nyampurin obatnya ke susu, jadilah sejak Ahza demam sapih menyapih ini gatot. Gagal total. Ditambah lagi Ahza nggak mau makan dan minum apapun kecuali susu. Hadeuh.. -_-

Menghadapi anak demam dan uring-uringan itu nggak mudah. Udah gitu, tadi sore engking dan enin pergi ke Banten untuk menghadiri pernikahan teman SMPnya. Oke, singsingkan lengan baju. Da aku mah setrong, pasti bisa melewati ini semua. Hehehe..

Kehectican bertambah ketika saat Maghrib saya baru sadar kalau susu Ahza habis. Sisa 1 dan pasti nggak cukup. Aih, harus belanja dulu nih ke depan. Tapi Ahza lagi bobo. Maklum lagi demam, bawaannya lemes dan bobo terus. Gimana ya?

Akhirnya saya chat dan cerita sama ade. Dia menyarankan saya menggunakan aplikasi Gomart dari Gojek untuk membeli susu Ahza. Oia ya, pikir saya. Memang benar-benar nggak kepikiran karena belum pernah nyobain. Hehehe..

Cuss.. Langsung saya order kebutuhan Ahza via Gomart. Pertama-tama, saya pilih mau belanja di mana. Lalu, pilih barang-barang yang kita butuhkan. Iiih gampil banget pokoknyaaa.. Alhamdulillah..

Kira-kira 15 menit setelah order, bapak Gojek datang dan mengantar pesanan saya. Rasanya senaaaang sekali. Lega. Bahagia.. Ahza bobo, saya bisa nemenin Ahza dan semua kebutuhan Ahza bisa diorder via Gojek. Alhamdulillah.. :)

Makasih yaa bapak Gojek..

Ada rasa hangat yang saya rasakan ketika bapak Gojek menelpon untuk menanyakan apakah ada order tambahan yang akan saya pesan dan ketika ia meminta saya untuk menunggu. Ih, terbaper. Wahahaha..

Bukannya gimana-gimana, saya jadi ngebayangin, gini kali yaa senengnya para istri ketika suaminya ngebantuin belanja kebutuhan anak. Ah, saking lamanya jomblo, sampe lupa gimana rasanya.. *tutup muka* haha..

Nah, jadi inget salah satu lagu favorit saya dari Kelly Clarkson yang judulnya Stronger..

"What doesn't kill you makes you stronger..
Stand a little taller..
Doesn't mean I'M LONELY when I'M ALONE..
What doean't kill you makes a fighter..
Footsteps even lighter..
Doesn't mean i'm over cause you're gone.."

Walaupun saya single moms, nggak berarti saya sendirian. Masih banyaaak sekali orang-orang baik di sekeliling saya yang selalu mendukung apapun yang terbaik untuk saya.

Untuk keluarga saya, teman-teman dan sahabat saya, untuk teman-teman blogger dan dunia maya yang belum pernah bertemu, untuk kamu, kamu dan kamu, juga untuk bapak Gojek, makasih banyak ya.. Tanpa kalian, saya pasti nggak akan bisa berdiri tegak dan melangkah ke depan seperti sekarang ini. *sambil ngangkat piala citra wkwk*

Aku sayang kalian semuaaa..
Muach,
Xoxo,
--Si Ibu Jerapah-

27 comments :

  1. Hahahaha..

    Selamat buu, atas piala citranya. Xixixi

    ReplyDelete
  2. Di sini gak ada gojek Mbak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa semoga gojek cepet masuk kr sana yo mba :)

      Delete
  3. Semangat selalu teteh sejujurnya aku merasa temen itu terbaiks deeh soalnya sama suami itu kadang baper dan ga santai ( kata curhat beberapa temen )
    You are never walk alone teeh :*
    Banyak yang sayang dan care .. Cepet sembuh ahzaaa, io alhamdulilah udh sehat lagi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah makasih teteeeh sayang :*
      Aah bilangin papih ah. Wkwk..
      Salam buat iioo yaah :*

      Delete
  4. Jangan pernah merasa sendiri mb Dessy...teman-teman yang baik, saudara dan Allah akan selalu ada untukmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbaa. Iya, insya Allah keluarga dan teman2 selalu ada untuk saya. Apalagi Allah ya mba :')

      Delete
  5. alhamdulillah..makin dipermudah segala urusan..
    cepat sembuh buat Ahza

    ReplyDelete
  6. Iya betul kata teh Sinta, you never walk alone. Jangan pernah khawatir, masih banyak banget orang di sekeliling kita yang sayang. Allah pun selalu memberi cara untuk mempermudah kita saat kesulitan termasuk pas lagi perlu bantuan malam-malam buat beli susu ada bapak Gojek. Alhamdulillah.

    Untuk Ahza sayang lekas sehat ya,nak.

    Peluk cium. Muahhhh

    salam hangat selalu teteh,
    Zia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh ziaaaa.. :):)
      Makasih banyak yaa..
      Iyaa insya Allah pertolongan Allah dekat ya teh.. :)

      Delete
  7. Ahza cepet sembuh, yaaa..

    Aku masih nunggu gomart, gofood, dan go go yang lain melebarkan sayap ke desaku nih, Mbak.. XD

    ReplyDelete
  8. lekas sembuh buat Ahza. Sehat-sehat sellau. InsyaAllah selalu ada segala bantuan untuk keluarga mba :)

    ReplyDelete
  9. aku belum nikah, belum pernah ngerasain ngurus anak sakit sendirian. tapi aku tau pasti nggak mudah. semangat mbak, semoga Ahza cepat sembuh ya.
    oya, saya pernah dengar katanya kalau minum obat jangan berarengan dengan susu/teh/kopi. Mmm.. tapi mungkin mbaknya bisa cari info lebih jelasnya, soalnya saya lupa juga sumbernya darimana :D #justinfo

    ReplyDelete
  10. Gojeknya berjasa ya mbak.. Semangat terus mbak. Betul tuh im not lonely when im alone. :-) Salam kenal

    ReplyDelete
  11. cepet sembuh yaaa...
    aku nyapihnya cuma sehari payudara dileleti minyak kayu putihhhh xD

    ReplyDelete
  12. Gojek memang sangat membantu ya mak. Akupun slalu pake aplikasj gomart kalo suami lg kluar kota dan ga bisa nemenin belanja :D Ga kebayang repotnya kalo hrs blnja sendiri

    ReplyDelete
  13. Cepat sembuh u Ahza. Semoga menyapih UHT nya sukses. Btw...minum obat jangan ama susu atau dicampur susu. Susu itu menetralisir. Efek obat jadi ga manjur lagi.

    ReplyDelete
  14. Cepat sembuh u Ahza. Semoga menyapih UHT nya sukses. Btw...minum obat jangan ama susu atau dicampur susu. Susu itu menetralisir. Efek obat jadi ga manjur lagi.

    ReplyDelete
  15. Ya Allah terharu banget untuk kebaikan teman-teman semua. Makasih untuk support dan doanya. Juga teman-teman yang selalu banyak mrngingatkan. Makasih banyak yaa.. :')

    ReplyDelete
  16. smg Ahza segera sehat yaa Ci... Smg Dc juga tetep kuat dan sabar, In sya Allah Allah selalu memudahkan semua urusannya Dc dan Ahza,, aamiin

    ReplyDelete
  17. Cepat sembuh Ahza.... thanks pencipta teknologi Gojek....

    ReplyDelete
  18. Aaach sapih susu UHT, aku juga perlu nich sapih susu buat Faiz,...skrg maunya susu mental.

    ReplyDelete

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...