Saya adalah Ibu yang Sangat Beruntung


Saya adalah ibu yang sangat beruntung,
Bisa melahirkan Ahza dengan normal, sedangkan banyak ibu-ibu di luar sana yang harus melalui operasi caesar, padahal mereka ingin sekali melahirkan normal.

Saya adalah ibu yang sangat beruntung,
Saya berhasil menyusui Ahza dan memberikan ASI eksklusif di 6 bulan pertamanya, sedangkan persentase pemberian ASI Eksklusif di Indonesia hanya 54,3%. Sungguh beruntung menjadi bagian dari persentase tersebut.


Saya adalah ibu yang sangat beruntung.
Bisa menemani dan bermain dengan Ahza selama 24 jam setiap harinya, sedangkan ibu-ibu lain harus bekerja di luar rumah mati-matian menahan keinginannya untuk bermain dengan anaknya.

Saya adalah ibu yang sangat beruntung.
Ketika mulai berkuliah dulu dan Ahza baru saja memulai MPASI-nya, enin dan engking nekat memberi susu formula atau sembunyi-sembunyi memberi antibiotik kepadamu, kamu akan langsung menepis barang-barang tersebut dengan tanganmu yang mungil namun kuat. Ternyata prinsip kita sama ya, Nak :)

Saya adalah ibu yang sangat beruntung.
Hampir dua tahun ini, tak pernah semalam pun ibu habiskan tanpa memelukmu. Terima kasih sudah berbagi tempat tidur yang sempit itu dengan ibu :)

Saya adalah ibu yang sangat beruntung.
Bahkan saat sakitpun hanya saya yang boleh berada di dekatnya. Enin, engking dan madel langsung diusir begitu terlihat berada di depan pintu kamar.

Saya adalah ibu yang sangat beruntung.
Ahza menyukai angkot dan bis (dan Gojek), sehingga saya bisa membawanya ke kampus, mencari data penelitian atau sekedar meminjam buku ke perpustakaan.

Ahza, sehat-sehat terus yaa..
Maafkan ibu belum bisa menjadi orang tua yang baik untuk kamu.
Tapi, ibu janji akan selalu belajar untuk jadi ibu terbaik dan ibu akan selalu ada untuk kamu.. :)

Kiss kiss Ahza :)
-Bubu-

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Menambah Followers Onlineshop di Instagram

Bermain di Kid's Land Paris Van Java Mall Bandung

Mengenal dan Mengembangkan Bakat Anak