April 27, 2016

Blogger Perempuan : Seseruan Mandi Kembang Bareng Meriska PW

Assalamu'alaikum..
Holahalo..


Karena kesibukan yang suka dibuat-buat sendiri dan niat menjauhkan Ahza dari Youtube, akhirnya akhir-akhir ini blog jadi terbengkalai. Dari yang biasanya posting seminggu minimal 3 kali, drop jadi seminggu sekali. Wow banget kan.. Hiks.. Sebenernya salah sendiri sih karena ketergantungan ngetik di laptop. Kayaknya ngetik dengan banyak jari itu lebih sukses mengalirkan ide daripada nulis hanya dengan 2 jempol. Hehe.. Padahal saya punya tab yang harusnya mempermudah urusan ngeblog ini ya. Tapi da gimana atuh, kayaknya kurang afdhol kalau nulis di tab. Nggak puas. Heuheu..

Nah, makanya, saya saluuuut banget sama mamah muda generasi 90an ini : Mbak Meriska PW. Kenapa salut? Iyaa.. Karena sejak 2015, dia ngeblog dari tab bukan dari laptop. Keren kaaan. Dan apakah tulisannya acak-acakan dan pendek-pendek sebagaimana saya kalau pas terpaksa nulis di tab? No, no.. Tulisannya rapi dan panjang-panjang. Tuh, kan, keren kan? Hehehe..

Penasaran dengan blognya? Cuss langsung klik aja blog Mandi Kembang ini atau klik gambar di bawah ya..



Di blog Mbak Meriska yang namanya uniks ini, kita bisa menemukan tulisan-tulisan serunya seputar beauty, travel dan mom's daily. Untuk yang mom's daily ini toss dulu yuk mbak, sama nih kayak saya (jiaah, nyama-nyamain sama Mbak Meriska biar kecipratan keren). Nah, untuk bagian beauty dan travel-nya, saya nggak bisa nyamain deh, kayaknya nggak berbakat bikin postingan tentang kedua kategori ini. Bye bye gelar beauty blogger dan travel blogger.. :(

Terus, terus, yang paling saya suka dari Mandi Kembang ini adalah gaya penulisannya yang nyantae tapi tetap informatif. Seneng deh kalau BW ke blog-blog kayak gini. Ilmu dapet, tapi seneng juga karena tulisannya menghibur. Coba deh baca tulisan Mbak Meriska tentang belanja di Sociolla under Rp. 200.000 itu. Nyantaaai dan kocak, tapi tetep informatif sekalee. Malah saya jadi kepengen belanja di Sociolla abis baca. Untung saya nggak khilaf. Wahaha.. :p

Selain itu, postingan favorit saya adalah postingan yang berjudul Muka Tembok. Di postingan ini, Mbak Meriska bercerita tentang pengalamannya menghadapi keluarga yang memandang sebelah mata hanya karena dia adalah seorang ibu rumah tangga yang nggak kerja atau bisnis online. Eh, dia nggak tau ya mbak, dari ngeblog kan kita juga bisa menghasilkan kan ya, ya, ya.. Yaa walaupun belum puluhan juta kayak mastah-mastah itu, tapi udah ngehasilin lumayan lah yaa dari ngeblog. Hihi.. Saya suka deh, apalagi pas bagian tabnya ditawar sejuta. Wahaha.. Tab aku banget tuh mbak. Makanya dipertahanin aja lah, soalnya pas mau dijual cuma laku di bawah sejuta. Laah, buat beli hp apaan coba kan. Heuu..

Meriska PW : Momblogger kece

Ah, pokoknya seru deh menjelajah blog ini. Belum lagi pas saya malam-malam jadi ikut ngepoin akun haters di instagram abis baca postingan Mbak Meriska tentang ini. Wahaha.. Ketauan kan kepo :D Atau betapa pengennya saya nyobain gentle birth, karena pas lahiran dulu kayaknya drama banget deh. Hiks.. Atauuu saya jadi ikutan kesel sama ibu-ibu kepo yang di warung itu tuh. Hmmm...

Oia, ada satu hal yang sebenernya pengen saya tanyain. Itu, nganu, kenapa belum TLD ya mbak? Padahal mbak udah sering dapet job review, endebra, endebra. Alexa Rank-nya juga lumayan ramping. Sayang banget kalau nanti TLD harus ngulang dari awal lagi, dari berjut jut. Hiks.. Kan Mbak Meriska rutin posting dan keceh pula, jadi saran saya, nggak ada salahnya untuk beli domain .com. Atau apakah ada pertimbangan lain?

Terakhir, untuk template blognya udah cucok. Sesuai dengan kesukaa  saya. Simple and clean. Nggak ada widget-widget nggak jelas yang bertaburan di sana sini. Good looking lah :)

Sip deh, yang penasaran dan pengen ikut seseruan bareng, yuk kita Mandi Kembang bareng Mbak Meriska! Kembangnya bawa sendiri-sendiri ya.. Aernya nanti saya yang nyiapin *juragan aer*. Dadaaahh..

Salam sayang selalu,
-Si Ibu Jerapah-

5 comments :

  1. Ya ampun mbak, dibacain post lama-lamaku.. terhura deh.. blm TLD, karena gaptek, haha, ini aja baru tau kepanjangannya TLD.. :D moga secepatnya punya domain sendiri, aamiin

    Makasih ya mbak ulasannya, sering liat di urban mama deh kayaknya si ibu jerapah ini, haha,

    ReplyDelete
  2. Iya..gayanya asyik ya mba Meriska PW ini, lucu tetapi juga informatif.

    ReplyDelete
  3. sepakat, sweru. asyik, ringan dan rame

    ReplyDelete
  4. makasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  5. terimakasih bos infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...