February 22, 2016

GIZI Super Cream : Sahabat Kulit Cerah Wanita Indonesia


Semua ibu pasti ingin yang terbaik bagi buah hatinya, bahkan sedini mungkin sejak dalam kandungan. Pun saya. Sejak tau saya hamil, saya mulai sangat selektif dalam hal produk-produk yang biasa saya konsumsi. Saya tidak ingin apa yang masuk ke tubuh saya bisa membawa pengaruh negatif terhadap sang janin. Sejak hamil sampai hari ini, Ahza berusia 1,5 tahun, saya hampir tidak pernah mengonsumsi kopi karena kafeinnya sangat berpengaruh terhadap Ahza. Hal itu saya lakukan walaupun sebelumnya saya tidak bisa hidup tanpa kopi. Hehehe.. Selain kopi, saya juga sangat menjaga konsumsi obat-obatan. Sebisa mungkin saya menghindari konsumsi obat yang tidak begotu penting. Pusing, demam, sakit gigi dan lain-lain saya lalui tanpa obat karena saya masih menyusui Ahza sampai hari ini. 

Nah, kalau masalah kosmetik, dulu ketika hamil saya memiliki masalah untuk memilih sabun pencuci muka dan perawatan wajah yang aman. Setelah baca ke beberapa sumber kesehatan, saya mendapatkan informasi bahwa zat seperti paraben tidak dianjurkan untuk ibu hamil karena dapat berpengaruh kepada janin. Saya pun mencari kosmetik yang aman di toserba di dekat rumah, namun hasilnya nihil. Bahkan, sabun pencuci muka favorit saya pun ternyata mengandung paraben. Rasanya patah hati. Akhirnya saya pun memutuskan mencuci muka menggunakan sabun bayi saja hingga trimester terakhir kehamilan. Lebih baik muka kusam daripada mengambil risiko, pikir saya saat itu.

Karena alasana-alasan itu lah, setelah berkenalan dengan Gizi Super Cream rasanya saya ingin mengabarkan pada teman-teman saya yang sedang hamil, bahwa ada solusi perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil. Senangnyaaa... :D

Gizi Super Cream, Sahabatnya Wanita Indonesia

Gizi adalah produk perawatan wajah yang populer sejak zaman dulu. Gizi sudah mulai berproduksi sejak 40 tahun yang lalu. Waw, mama dan tante-tante saya pastilah pernah menggunakan perawaran ini untuk wajah mereka. 


Dan, mengapa Gizi pas untuk para ibu hamil? Karena, Gizi tidak mengandung zat-zat seperti silicone, paraben, hydroquinon, triethanolamine, mineral oil, colorant dan detergent. Jadi, produk Gizi Super Cream ini aman bagi ibu hamil dan juga ramah lingkungan

Selain poin di atas, ada empat keunggulan dari Gizi Super Cream yang biasa disebut sebagai 4H. Apa aja sih keunggulan dari Gizi ini? Yuk kita simak:

1. Herbal

Ya, Gizi Super Cream terdiri dari bahan-bahan alami khas Indonesia. Pernah denger ga hukum alam tentang apa-apa yang tumbuh di suatu tempat pasti disesuaikan dengan makhluk yang berada di tempat tersebut. Begitupun dengan Gizi Super Cream, produk ini memanfaatkan tujuh bahan alami khas Indonesia yang tentunya sesuai dengan kondisi kulit wajah wanita Indonesia. Tujuh bahan alami tersebut adalah:
- Rumput laut
- Jeruk nipis
- Beras
- Bligo
- Kedelai
- Lidah buaya
- Pepaya

Pastinya sudah tau kan dengan manfaat dari bahan-bahan tersebut? Bayangkan manfaatnya jika semua dipadukan dalam satu produk, pastinya produk tersebut menjadi produk berkualitas seperti Gizi Super Cream.

2. Hitech

Pada tahun 2013, PT Gizi Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk mengembangkan produk herbal yang mereka miliki memiliki khasiat yang sama cepatnya dengan produk kimia. Hadil dari penelitian yang dilakukan LIPI akhirnya melahirkan teknologi mumpuni dalam dunia perawatan wajah yaitu Teknologi Nano Herbal. Tanpa merubah kandungan herbalnya, produk Gizi Super Cream memiliki efek yang sama cepatnya dengan produk kimia dalam memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.

Oooh, jadi ini toh jawabannya mengapa Gizi, yang notabene produk herbal, bisa mencerahkan wajah lebih oke daripada produk kimia lainnya. Jadi jelas kalau produk ini aman yaa.. :)

3. Heritage

Produk Gizi Super Cream pertama diluncurkan pada tahun 1972 yang berarti sudah sekitar 40 tahun produk ini berkontribusi dalam merawat wajah wanita Indonesia. Tak salah rasanya bila Gizi Super Cream dikatakan sebagai warisan produk perawatan wajah nusantara yang aman dari generasi ke generasi.

4. Halal

Nah, ini juga yang menjadi salah satu pertimbangan saya dalam memilih produk perawatan wajah. Halal atau tidak? Dan bagaimana dengan Gizi Super Cream? Alhamdulillah, produk ini sudah menerapkan sistem jaminan halal (SJH) yang telah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). 
Ah, legaa.. :)

Produk Gizi Super Cream

Ada tiga produk yang menjadi unggulan dari Gizi Super Cream yang memiliki tagline "Kreasi Kecantikan Alami" ini:

1. Daily Natural Lightening Foam (Mild)


Saat ini, pembersih wajah dari Gizi ini menjadi favorit saya. Alasannya? Saya suka wanginya yang soft dan efeknya ke kulit saya. Kulit menjadi lebih lembab, ga kering dan tampak lebih cerah. Kalau kata adik saya, saya jadi ga begitu kucel lagi, sampai dia tanya perawatan apa yang sedang saya pakai. Hehe..

Jadi, kandungan alami pada Gizi Facial Foam ini membantu untuk membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah serta menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering dan menjadikan kulit lebih bersih dan cerah.

Gizi Facial Foam ini dipackage dalam tube berukuran 50 ml, ukuran standar untuk sabun pembersih wajah. Sabun ini bisa digunakan di pagi dan sore hari. Untuk hasil maksimal, sebaiknya diiringi dengan penggunaan Daily Nutrition Cream.

2. Daily Nutrition Cream


Ada dua jenis krim pelembab yang diproduksi oleh PT Gizi Indonesia dan salah satunya adalah Daily Nutrition Cream ini. Krim ini lembut, ga berat dan ga bikin gerah di kulit wajah saya. 

Dengan teknologi herbal nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehingga lebih efektif dalam menutrisi kulit, melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Krim ini sebaiknya digunakan rutin setiap pagi dan malam hari dan dapat digunakan sebagai alas bedak juga lho.

Sayangnya, ukuran tubenya mini sekali, ukurannya 18 gram. Kayaknya kurang besar yaa.. Hihihi..

3. Daily Nutrition Cream SPF 18


Ini adalah varian lain dari krim pelembab dari Gizi. Produk ini disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV). Pas banget nih untuk kita yang suka beraktivitas ke luar rumah.

Sebaiknya gunakan produk ini setelah membersihkan wajah dengan Gizi Facial Foam. Gunakan krim ke wajah dan leher secara merata dan bisa langsung digunakan sebagai alas bedak juga.

Oia, menurut saya harga dari ketiga produk ini juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia kebanyak. Harga dari Gizi Facial Foam adalah Rp. 25.000, Gizi Daily Nutrition Cream adalah Rp. 35.000 dan harga dari Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18 adalah Rp. 40.000. Sangat worthed it untuk kualitas yang sangat baik untuk kulit wajah.

Di mana Saya Bisa Mendapatkan Produk Gizi?

Yeaay!! Sekarang kita bisa dengan mudah menemukan produk Gizi di berbagai toko, seperti toko kosmetik, apotek, toko herbal, supermarket, klinik, mini market, koperasi atau toko terdekat dengan kita. Malas keluar rumah? Jangan khawatir, produk Gizi dapat dibeli secara online di sini :
Website: www.giziindonesia.co.id
Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

Asyik kan?

Sekarang ga usah bingung dan pusin lagi ya mencari produk perawatan wajah yang aman bagi ibu, bahkan ibu hamil dan menyusui. Ingat kosmetik aman, ingat Gizi Super Cream, "Kreasi Kecantikan Alami".

9 comments :

  1. mulai melirik gizi. eh tapi nano teknologi apa ga bahaya mbak krn kan meresap gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. teknologi nano itu inovasi yg membuat bahan2 alami GIZI jadi super kecil sehingga lebih cepat menyerap mba.. jadi walaupun alami, khasiatnya sama cepat dan oke dengan yg berbahan kimia.. insya Allah aman :)

      Delete
  2. ini mah merek terkenal sejak jaman baheula, yaaa

    ReplyDelete
  3. waa dari jaman kuliah kayaknya udah make merek ini nih.., cock soalnya..

    ReplyDelete
  4. berarti ibu hamil dan menyusui juga bisa tetap tampil cantik dan terawat ya :)

    ReplyDelete
  5. Baru tau rahasia kecantikan Ibu Jerapah.
    Mau cobain juga aah....

    *biar kinclonk kalo kopdar.

    ReplyDelete
  6. Klo buat kulit berminyak n jerawat bisa gak ya? Aku lg hamil cari kosmetik yg aman buat bumil yg berminyak n jerawat.

    ReplyDelete
  7. Klo buat kulit berminyak n jerawat bisa gak ya? Aku lg hamil cari kosmetik yg aman buat bumil yg berminyak n jerawat.

    ReplyDelete

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...