October 15, 2015

Pertemuan Pertama (setelah 3 tahun)

Hampir 3 tahun saya kehilangan mereka..
Sahabat-sahabat terbaik saya sejak tingkat pertama kuliah.
Sedih senang bareng-bareng.
Bolos bareng.
Belajar bareng.
Jalan bareng.
Curhat-curhatan.
Baper-baperan. Haha zaman itu belum ada juga sih istilah ini.
Ngabsenin yang ga dateng kuliah.
Nonton film di kamar bichu (eh malah kebuka film yang engga-engga, hadeeehh).
Mereka ini sahabat-sahabat paling lucu yang selalu bikin saya ketawa ketiwi di mana pun, kapanpun.. :D

Nah foto ini diambil waktu kita lagi bertugas di Pamaung, organisasi daerah mahasiswa asal Bandung yang kuliah di ipb (sebut merek).
Pamaung ikutan lomba kabaret dan kita ngebawain cerita Si Kabayan, lengkap sama jin tomang dan bencong tulang lunaknya, bahaha..
Saking berbakat ngelawak, kita dapet juara satu dan mentas lagi di malam puncak.
Inget banget pas adegan si haqqu masuk ruangan pake mogenya kang bams. Wkwk..
Ga akan terlupakan ya..
Ga lupa sampai sekarang..
Makasih yaa udah jadi bagian dari perjalanan hidup saya :)
Baper banget yaa hari ini..
Setelah hampir 2 tahun menghilang di fesbuk, akhirnya saya pasang status perdana.
Ya, niatnya saya mau memperluas target jualan di fb, hehe..
Bosen main instagram terus.
Eh malah teh cici dan pipit inbox minta nomer hape dan akhirnya kangen-kangen sama mereka, plus diinvite ke grup pamaung, yang mana profile picturenya bikin saya kangen beraaat sama mereka. Dan saya jadi sadar, dulu saya pernah normal ya. Hehe..
Bismillah,
Mulai hari ini saya buka lembaran baru di buku perjalanan ini.
Sudah saatnya merangkai lagi tali silaturahmi yang sempat terputus 2-3 tahun ke belakang ini.
Sudah saatnya bangkit dari keterpurukan ini *lebaayy
Bismillah.. semoga berkah ya Allah..
Untuk para single moms yang mengalami masalah seperti saya..
Jangan nyerah yaa..
Saya butuh waktu hampir 1,5 tahun ini untuk sampai ke hari ini..
Membuka diri untuk sahabat-sahabat saya..
Kita pasti bisa moms..
Sulit tapi pasti bisa..
Tetap semangat ya..
Jangan lupa bahagia ♥♥♥

1 comment :

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...