October 15, 2015

ASIku Lancar Karena Produk Terbaik Indonesia #SmescoNV

Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Semua dimulai dari masa-masa kehamilan. Pengalaman pribadi saya, sebelum hamil saya selalu memulai aktivitas di kantor dengan segelas kopi penyemangat. Tapi selama 9 bulan kehamilan, saya blas puasa minum kopi karena 'katanya' kopi ga baik untuk si jabang bayi. Ya, demi buah hatinya seorang ibu rela melakukan apa saja termasuk mengorbankan hal-hal yang dia sukai.

Setelah 9 bulan mengandung, tibalah proses melahirkan yang luar biasa indahnya. Saya melalui 3 hari 2 malam untuk melahirkan si baby A. Lama? Iya.. Banget.. Hehehe.. Tapi semua rasa sakit itu mendadak hilang setelah 'kopdar' dengan baby A. Sujud syukur kepada-Mu Ya Tuhan..

Nah.. Ini bagian yang paling seru. Menyusui. Ya, bagi sebagian ibu bagian ini adalah bagian yang bikin cekat cekot keringet dingin. Memikirkan bagaimana caranya supaya bisa memberikan ASI Eksklusif selama 6 bulan untuk si bayi. Tapi ada juga ibu-ibu lainnya yang santai saja berpikiran, "Yaaa kalau ASI-nya ga ada ya sudah, toh ada susu formula". Di antara dua pemikiran ini, saya termasuk golongan pertama. Ibu-ibu yang tiap hari makan sayuran hijau dan banyak minum air putih demi lancar dan berkualitasnya ASI saya.

Tapi ternyata semua tidak sesuai dengan harapan. Bulan ketiga menyusui, baby A mulai gelisah. Selalu menangis ketika disusui. Saya pikir, "Aduh, pasti ASI saya kurang.. Pasti ASI saya sedikit dan encer..". Tangisan baby A yang membahana di rumah membuat orang tua saya jadi khawatir dan membujuk saya untuk menambahkan susu formula. Tapi saya keukeuh bahwa saya bisa memberikan ASI untuk baby A. Harus bisa!

Di tengah kegalauan ini, saya akhirnya minta bantuan ke mbah Google. Yaa kemana lagi saya harus bertanya? Hehe.. Keyword yang saya masukkan adalah "Melancarkan ASI". Banyak artikel yang keluar dan.. Aha! Ada salah satu tulisan yang menjelaskan tentang teh pelancar ASI yang bisa meningkatkan kuantitas ASI sampai 900%. Langsung saya klik dan saya pun masuk ke website penjualan produk ASI Booster Tea. Produk pelancar ASI ini asli buatan Indonesia dan terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia. 100% alami dan 100% Indonesia.


Penampakan ASI Booster Tea


Tapi bukan ibu-ibu namanya kalau tidak cari pembanding. Hehe.. Saya pun memasukkan keyword yang baru : "Minuman pelancar ASI". Dari keyword ini banyak keluar artikel-artikel dari toko online. Saya klik satu per satu dan ternyata banyak juga ya jenis minuman pelancar ASI ini. Dari penelusuran saya, ternyata teh pelancar ASI buatan Indonesia hanya ASI Booster Tea, sisanya buatan luar negeri. Dan saya kurang pede untuk menggunakan buatan luar negeri karena kan kita ga tau ya ada campuran apa di dalamnya. Berdasarkan pengalaman, komposisi produk di luar negeri biasanya menggunakan nomor-nomor kode yang tidak diketahui asal bahannya. Karena saya ga mau coba-coba, saya putuskan untuk memilih ASI Booster Tea.

Akhirnya saya membeli ASI Booster Tea dari agen penjualan di Bandung. ASI Booster Tea ini ternyata penjualannya sudah mencapai hampir ke seluruh area di Indonesia. Dengan peluang pasar yang baik tentunya produk ini laku keras di pasaran. Apalagi banyak ibu-ibu galau seperti saya. Hehe..

Setelah mengkonsumsi ASI Booster Tea, sujud syukur, ASI saya menjadi lancar dan kental. Yang berarti baik untuk baby A dan untuk saya juga tentunya. Setiap menyusui, baby A bisa mengeluarkan suara 'glek.. glek.. glek..' yang berarti bahwa ASI saya bisa keluar dengan lancar. Horee...

Ternyata brand asli Indonesia memang lebih oke dan lebih keren ya.. TOP..
Selain itu, dengan membeli produk asli Indonesia, berarti kita juga ikut memajukan perekonomian Indonesia, khususnya memajukan aktivitas usaha mikro, kecil dan menengah, seperti contohnya produsen ASI Booster Tea ini.
Bukannya ga mungkin kan kalau produk ini suatu saat bisa go international mengalahkan produk-produk lain di pasaran? Mungkin bangeet..

Di Indonesia sendiri, para penggiat usaha kecil, mikro dan menengah ini berada di bawah naungan SMESCO Indonesia. Itu lho, yang gedungnya oke banget itu.. Hehehe..

Jadi, masih mau pakai produk luar negeri kalau produk Indonesia aja udah keren gini?
Engga doong..
Aku cinta produk Indonesia!

No comments :

Post a Comment

Komentar anda, Semangat saya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...